Senin, 08 Maret 2010

Menambahkan Background Pada Flasdisk & Drive Dengan Drives Background Image

Flashdisk sekarang ini bukan merupakan barang asing yang hanya orang-orang tertentu yang memilikinya. Peripheral computer yang mampu menampung data hingga berkapasitas GB ini sudah lumrah dimiliki banyak orang.

Drives-Background-Image

Jika anda ingin mengcutomizasi flash disk kesayangan anda dengan menambahkan foto anda sebagai backgroundya, Drives Background Image akan membantu anda untuk merealisasikannya.

Easily change drives background images for your drives. Drives Background Image is a useful tool designed to help you a background image to hard disk drives, floppy disks, USB flash drives and other kind of mass storage disks.

Sebenarnya, Drives Background Image tidak hanya mampu menambahkan background pada media flasdisk saja, namun lebih dari itu. Drives Background Image mampu menambahkan image sebagai background pada semua drive yang ada pada computer anda.

Features of Drives Background Image

  1. Auto detect Available Drives
  2. Set or Remove Background To Multiple Drives
  3. Set or Remove Icons To Multiple Drives
  4. Auto Recover Default Icons
  5. Changeor Update Drives Text Colors without Losing Background
  6. Drive Preview In Real Time
  7. Double Click On Drive Opens Drive
  8. Transparent Effect, Icon Preview
  9. Icon Sent To Tray So No Taskbar Space Used

Download Drives Background Image

Artikel Menambahkan Background Pada Flasdisk & Drive Dengan Drives Background Image ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.