Senin, 08 Maret 2010

Mengembalikan Data Yang Terhapus Dengan Recover My Files 4.0.4.448

recover_my_filesPernahkan anda mengalami kehilangan data penting anda? Apa yang anda rasakan? Sedih, marah, kecewa. Anda tidak akan mengalami hal tersebut lagi, pasalnya dengan bantuan software Recover My Files 4.0.4.448 masalah tersebut akan teratasi.

Recover My Files adalah sebuah aplikasi komputer yang akan memabantu anda untuk mengembalikan file yang telah terhapus dari hard disk komputer anda. Baik karena kesalahan manusia ataupun virus bahkan terformat.

Keunggulan Recover My Files terletak pada supportnya terhadap berbagai media penyimpanan mulai dari hard disk, USB flash disk, compact flash, smart media, memori stick dan media penyimpanan lainnya. Tidak hanya itu, Recover My Files juga support dengan berbagai system file yang meliputi FAT 12, FAT 16, FAT 32 dan NTFS.

Keuunggulan lain dari software yang berharga resmi $69,95 (di Software Magazine GRATIS) adalah kemudahan dalam installasi dan penggunaan, setelah anda selesai melakukan installasi anda hanya perlu memilih drive yang hendak anda scan (drive dimana asal file anda yang hilang) dan tunggu samapai Recover My Files menamukan file yang anda cari lalu recover. Software ini juga compatible dengan berbagai system operiasi diantaranya Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Jadi, anda tidak perlu marah-marah lagi jika anda mengalami kehilangan data, karena Recover My Files 4.0 siap membantu anda dalam mengembalikan data yang telah terhapus.

Recover My Files data recovery software will easily recover deleted files emptied from the Windows Recycle Bin, or lost due to the format or corruption of a hard drive, virus or Trojan infection, unexpected system shutdown or software failure.

recover my files 4.0.4.448

Petunjuk installasi untuk menjadi full version:

  1. Download dan Ekstrak
  2. Lakukan installasi pada file RecoverMyFiles-Setup.exe
  3. Setelah selesai installasi jangan dijalankan program ini, tutup terlebih dahulu
  4. Selanjutnya buka file yang terdapat pada folder patch , copy dan replace seluruh isi file yang terdapat pada folder tersebut ke directory install yang biasa terletak di : C:Program FilesGetDataRecover My Files v4
  5. Finished

Download Recover My Files 4.0.4.448

Artikel Mengembalikan Data Yang Terhapus Dengan Recover My Files 4.0.4.448 ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.