Senin, 08 Maret 2010

Perfect Disk 10: Program Defragmenting Terbaik

download-perfect-disk-10Salah satu yang membuat komputer atau laptop anda melambat kinerjanya adalah kurang tertatanya file-file di hard disk anda terutama file yang dibutuhkan oleh komputer atau laptop untuk bekerja, baik file sistem operasi ataupun file aplikasi yang ada di dalamnya.

Saya ibaratkan, apabila anda menaruh file-file anda secara tak beraturan, saya bisa memastikan anda akan kesusahan mencari file yang anda inginkan, ditambah lagi apabila anda menaruh file tersebut entah di laci, di almari ataupun ditempat lain.

Sama seperti laptop atau komputer, dia akan berusaha ekstar keras untuk menemukan file yang dibutuhkanya untuk berjalan, alhasil jika hal tersebut dialami maka kinerja komputer atau laptop akan semakin menurun alias lambat.

Perfect Disk 10 memberikan solusinya. Dengan program yang dibandrol dengan harga $ 39.99 file-file di komputer atau laptop anda akan selalu tertata dengan baik dan menurut saya Perfect Disk 10 menjadi pilihan terbaik untuk urusan defragmentasi. Pasalnya Perfect Disk 10 mampu berjalan secara otomatis jika sekiranya dibutuhkan untuk berjalan.

Perfect Disk 10 mampu mendeteksi dan memutuskan apakah file-file dalam hardisk anda perlu di tata ulang untuk mempercepat kinerja komputer atau laptop anda. Jika menurutnya perlu, program ini akan bekerja ketika komputer anda sedang tidak digunakan, dengan begitu pekerjaan anda tidak terganggu ketika program ini berjalan dengan sendirinya.

perfect-disk-windows-7-compatibleBuat anda yang menggunakan sistem operasi buatan Microsoft terbaru yaitu windows 7, jangan khawatir karena program ini sudah mendukung dengan baik berjalan di platform windows 7.

Maximize your use of Windows 7 with the world’s first and only disk defragmenter certified by Microsoft for Windows 7. View the articles and papers below to learn how PerfectDisk can enhance your Windows 7 experience and investment.

Download Perfect Disk 10 Profesional
Download KEYGEN Perfect Disk 10 Profesional

Artikel Perfect Disk 10: Program Defragmenting Terbaik ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.