Senin, 17 Mei 2010

sofware

Mempercepat Koneksi Internet Dengan Internet Connection Repair

Semakin sering anda melakukan koneksi langsung ke internet dengan komputer anda, maka semakin besar kemungkinan komputer anda tersusupi spyware atau malware. Dengan banyaknya spyware atau malware yang mendiami komputer anda, bisa dipastikan koneksi internet anda menjadi korbannya (melambat). Spyware atau malware memang menyebalkan layaknya virus yang menggannggu kinerja komputer. Dalam beberapa kasus, adanya spyware menyebabkan koneksi internet anda down.
Yang menjadikan hal ini semakin parah adalah, sulitnya memperbaiki koneksi internet anda secara manual jika penyebabnya karena komputer anda telah terinveksi spyware ataupun malware. Namun jangan bersedih dulu, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Internet Connection Repair menjawab masalah yang anda hadapi.
Dengan menggunakan free software Internet Connection Repair, komputer yang berbasis windows xp atau windows vista akan terbebas dari masalah di atas, jikalaupun masalah tersebut sudah terjadi pada komputer anda, Internet Connection Repair akan memperbaikinya, alhasil, koneksi internet anda akan pulih kembali karena Internet Connection Repair memiliki kemampuan atau fitur seperti tertulis di bawah ini:
  1. Diagnose and automatically repair the most common Internet connection issues
  2. Solve complex connection issues by providing easy step by step instructions for problems that cannot be solved automatically
  3. Fix problems often associated with removal of spyware/adware or uninstall of network and firewall software
  4. Repair registry and Winsock settings for XP and Vista
  5. Pinpoint issues and direct you to the right support contact for further assistance
Jika anda merasa koneksi internet anda semakin melambat, pulihkan kembali untuk mempercepat koneksi internet anda dengan Internet Connection Repair.
Download Internet Connection Repair
Artikel Mempercepat Koneksi Internet Dengan Internet Connection Repair ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.