Senin, 08 Maret 2010

Google Chrome 4.0.249.78 Final – Offline Installer

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini Google telah menciptakan browser yang dapat anda gunakan untuk berselancar di internet, Google Chrome namanya. Google Chrome di buat sedemikian rupa agar tercipta browser yang ringan untuk digunakan. Namun tidak hanya itu, pengembang Google menginginkan Google Chrome mampu menjadi browser yang dapat membuka website lebih cepat.

Dengan desain yang minimalis, Google Chrome memang telah menjadi browser ter ringan untuk digunakan, namun tetap menarik dan memiliki banyak fitur yang dapat dimanfaatkan oleh peggunanya.

Kemampuan Google Chrome tidak kalah dengan Browser lainnya seperti Firefox dan Opera. Pada Google Chrome juga terdapat fitur Speed Dials, Private Browser, Tab yang dinamis, tampilan yang mudah digunakan dan ringan, juga terdapat fitur Google Safe Browsing dimana anda akan mendapatkan pemberitahuan jika mengunjungi sebuah situs berbahaya seperti situs phising ataupun yang mengandung malware.

Versi terbaru dari Google Chrome adalah versi 4.0.249.78 Final. Dalam versi ini google telah melakukan beberapa perbaikan yaitu perbaikan untuk memperbaiki kinerja Chrome.

Download Google Chrome 4.0.249.78 Final - Offline Installer

Artikel Google Chrome 4.0.249.78 Final – Offline Installer ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.