Senin, 08 Maret 2010

Kaspersky Internet Security 2010 Patch

Anda pengguna produk Kaspersky Internet Security 2010 bikanan Kaspersky Lab? Jika ya, untuk mendapatkan produk yang oroginal maka anda harus membeli serial numbernya yang berharga kurang lebih Rp 100.000 - Rp 200.000 untuk masa aktif 1 tahun dan 1 PC.

Nah, pada trik kali ini saya akan memberikan cara bagaimana anda bisa menggunakan program Kaspersky Internet Security 2010 tanpa harus membeli serial number atau product number dan tanpa harus mondar mandir di internet hanya untuk mencari key file setelah key file anda sebelumnya terkena black list dari Kaspersky Lab (Crack Kaspersky 2010).

Pada trik ini anda akan menjelajahi Registry Windows, jadi pastikan langkah yang akan saya berikan di bawah ini anda ikuti secara seksama, jika perlu backup registry windows anda terlebih dulu.

Sebelaum anda melakukan editing pada registry windows anda, buka program Kaspersky Internet Security 2010 pada komputer anda. Klik Settings » Options » Uncheck opsi Enable Self-Defense, Klik OK dan exit Kaspersky Internet Security 2010.

  1. Buka registry windows anda dengan cara klik start » run » ketik regedit » enter atau OK
  2. Pada kolom sebelah kiri, cari HKEY_LOCAL_MACHINE » SOFTWARE » KasperskyLab » protected » AVP9 » environment
  3. Pada kolom sebalah kanan, cari ProductStatus dan klik 2 kali
  4. Ganti Value data dengan Beta dan OK
  5. Tutup registry editor lalu restart komputer anda

Setelah anda menjalan Kaspersky Internet Security 2010 kembali, anda akan mendapati kalimat ”NOT FOR SALE”, biarkan saja. Aktifkan Kaspersky Internet Security 2010 dengan mode trial version dengan key file yang anda miliki (delete dulu jika sudah terinstall).

Sekarang Kaspersky Internet Security 2010 anda berstatus trial terus menerus, jika masa trial anda habis, aktifkan lagi dengan key file yang anda miliki (boleh key file yang telah anda gunakan sebelumnya).

Artikel Kaspersky Internet Security 2010 Patch ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.