Senin, 08 Maret 2010

Menyembunyikan Partisi Hard Driver Dengan NoDrives Manager

Terkadang anda memerlukan untuk menyembunyikan suatu partisi hard disk anda dari orang lain, apapun alasan anda, NoDrives Manager akan membantu anda untuk hal tersebut. NoDrives Manager akan membantu anda untuk menghapus (tidak permanen, hanya menyembunykan) suatu partisi hardisk dari windows explorer.

Jika kebanyakan orang berpikir bahwa aplikasi NoDrives Manager ini hanya berfungsi untuk menyembunyikan hal-hal berbau porno di komputer anda dengan lebih aman, anda akan melihat bahwa NoDrives Manager memiliki kemampuan lebih dari itu. Jika anda memiliki multi-card reader yang terpasang pada PC anda untuk membaca flash disk, Windows akan tergantung pada perangkat keras, memberikan dorongan untuk setiap slot.

Maksudnya, masing-masing slot akan dapat membaca satu persatu seperti satu sebagai pembaca kartu SD, satu untuk pembaca Compact Flash, dan seterusnya. NoDrives Manager dapat membantu anda mempermudah pandangan dalam Explorer sehingga hanya mendorong anda pada Drive dari Slot card reader yang benar-benar digunakan.

Download NoDrives Manager

Artikel Menyembunyikan Partisi Hard Driver Dengan NoDrives Manager ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.