Senin, 08 Maret 2010

Paypal Mobile Application

Anda terbiasa bertraksasi online dengan paypal? Untuk menjamin keamanan bertransasksi online menggunakan paypal, perusahaan asal amerika ini telah merilis programnya yang diberi nama Paypal Mobile Application. Dengan menggunakan aplikasi ini, paypal menjamin keamanan bertraksaksi secara online.

Tidak hanya aman dan nyaman, Paypal Mobile Application ini akan memudahkan anda untuk bertransaksi, baik belanja online, mengirim uang ke account paypal lain dan semua yang bisa anda lakukan dengan paypal hanya dengan sebuah hand phone anda. Ini berarti anda tidak harus menggantungkan transaksi Paypal hanya menggunakan internet rumah atau warnet.

Hal terpenting dalam menggunakan Paypal Mobile Application sebagai alat transaksi online adalah keamanan. Kita tidak perlu kawatir karena Paypal Mobile Application ini juga menyediakan technology security dan encryption saat Kita sedang melakukan transaksi online untuk menghindari hacking dan pencurian Account.

Paypal Mobile Application memberikan banyak keuntungan kepada anda pengguna paypal, selain anda dapat mengakses account paypal anda, anda juga bisa mengecek saldo account paypal anda beserta payment history-nya. Dengan begini, anda akan dipermudah untuk belanja online dan atau memberikan donasi.

Special PIN number harus Anda masukkan sebelum melakukan akses Paypal mobile application dalam handphone Anda, hal ini akan membuat account paypal anda aman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab bahkan jika mungkin handphone Anda hilang. Paypal mobile application ini kompatibel hampir diseluruh tipe Mobile Phone.

Download Paypal Mobile Application

Artikel Paypal Mobile Application ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Astaga.com lifestyle on the net. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.