Jumat, 24 September 2010

Bisnis Loket Pembayaran Online Modal Kurang dari 5 juta























Untuk memulai bisnis, modal awal yang dibutuhkan adalah kerja keras dan keyakinan akan bekerja. Kedua modal besar. Tempat strategis nomor tiga.
Mulai menggali potensi Anda. Seperti sebagai tempat tinggal Anda. Tanpa kita sadar, rumah kita mampu membawa rupiah. Berapa lama Anda tinggal di kompleks perumahan Anda? 1 tahun? 5 tahun? atau lebih dari 10 tahun? Lingkungan perumahan pasti sudah Anda kenal baik bukan?
Jika ya, ini adalah kesempatan besar untuk bisnis Anda. Karena untuk mendapatkan konsumen, Anda sudah tidak perlu repot-repot lagi harus memasang iklan. Mungkin Anda dapat mencoba Loket Pembayaran Online Bisnis sebagai bisnis alternatif.
Apa Loket Pembayaran Online Bisnis?Sering disebut PPOB atau Online Payment Point Bank atau lebih mudah kita sebut konter pembayaran. PPOB kerjasama dengan Bank dan Berpindah ke pihak ketiga. Anda sebagai mitra Bank, dapat menerima transaksi pembayaran, seperti pembayaran Listrik, Telepon, pulsa isi ulang, Kredit Pembayaran, Transfer antar bank dan lain-lain.
Sebagai mitra pembayaran, Anda akan mendapat komisi per transaksi sukses. Kisaran komisi yang Anda dapatkan antara Rp 900-3000 per transaksi.
Langkah pertama adalah Memulai Bisnis1. Suatu hal yang sangat penting adalah Anda harus menjalin kerjasama dengan Bank di kota Anda. Beberapa Bank yang telah membuka kerjasama ini meliputi: Bank Danamon, Bank NISP, OCBC, Bank BNI, dan BPRKS. Dalam hal ini, Anda harus mengajukan proposal bersama untuk membuka konter pembayaran. Harap dicatat, bahwa usaha ini dapat dijalankan secara individual, tanpa harus memiliki badan usaha.
2. Setelah proposal Anda mendapatkan persetujuan dari bank, maka Anda akan diminta untuk deposit sejumlah uang yang besarnya bervariasi, minimal Rp 500.000 - Rp 5.000.000. Deposito tersebut fungsinya untuk menutup transaksi Anda. Account Anda akan didebet secara langsung oleh Bank, saat mengolah transaksi pelanggan yang membayar tunai di stan Anda.
3. Sistem perbankan akan diinstal ke komputer Anda. beberapa bank, tidak menginstal sistem pada komputer.
4. Siap berjalan. Praktis bukan?
Ikhtisar Perhitungan Modal AwalAnda perlu mempersiapkan modal untuk memulai sebuah bisnis Loket PPOB relatif tidak terlalu besar. Berikut rincian estimasi1. Kesediaan dan keseriusan untuk menjalankan usaha PPOB. Rp 0, -2. Tempat. Sebagai langkah pertama, Anda harus mempersiapkan sebuah ruangan khusus di rumah Anda yang digunakan untuk melayani pembayaran pelanggan. Renovasi tidak terlalu banyak, mungkin hanya dengan cat dinding kembali. Rp 200.000, untuk sekaleng cat dan ukuran kuas.3. Kantor meja cukup setengah biro, harganya Rp 250 000 kursi pelanggan tetap Rp 300.000 untuk 2 unit4. Line Telepon, Rp 0, dengan asumsi telepon sudah terpasang5. USD 2,5 juta komputer, - koneksi internet cepat, sebuah biaya pasangan baru sekitar Rp 70.000-100.000.6. Printer, untuk mencetak tanda terima dan bukti pembayaran. Rp 500 0007. Kampanye materi, seperti spanduk / banner Rp 100 0008. HR. Untuk memulai, mungkin Anda bisa melakukannya sendiri.Modal Total Rp 3.920.000
Perhitungan KeuntunganBiaya pendapatan berbasis Anda peroleh dari setiap transaksi Rp 9-300. Simulasi dapat saya jelaskan sebagai berikut:Ketika kompleks di tempat Anda ada sekitar 500 pelanggan, asumsi masing-masing dengan menggunakan tiga layanan transaksi Anda per bulan (Listrik, Telkom, PAM), dan mengasumsikan pertransaksi biaya rata-rata Rp 1500, maka:1500 x Rp 1.500 = Rp 2.250.000Anda akan mendapatkan omset sebesar Rp 2,25 juta per bulan.
Break Even PointKetika simulasi perhitungan keuntungan di atas rata setiap bulan, maka mungkin dalam dua bulan, modal Anda sudah kembali.
Bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan resiko kecil dan modal yang tidak terlalu besar, bisnis ini patut dicoba. Anda tampaknya memiliki usaha perbankan sendiri di rumah. Salam sukses. (Admin Ruzh 29/06/2010)


Peluang Usaha, Bisnis UKM, UKM, Peluang Bisnis, Franchise, Waralaba, Ruang Usaha, Bisnis Rumahan, Usaha di Rumah, Bisnis Online, Informasi Usaha